HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

SOSIALISASI PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES SERENTAK 2020

28 Februari 2020 14:37:57  Rabiatul Adawiyah  607 Kali Dibaca  Berita Desa

PILKADES merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi di level desa sebagai ajang kompetisi politik para calon Kepala Desa yang digelar dalam 6 (enam) tahun sekali. Pilkades juga bagian dari proses politik desa untuk terjadinya perubahan-perubahan di desa.

Seiring dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Bupati Lombok Timur Nomor: 188.45/112/PMD/2020 tentang Penetapan Jadwal. Tahapan Nama Desa Yang Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2020, menimbulkan euforia tersendiri bagi beberapa desa yang masuk dalam list. Salah satunya adalah Desa Aikmel.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Kepala Desa terdahulu (A/N KHALID BISRI, SH) telah rampung masa jabatannya setelah 6 tahun mengabdi untuk Desa Aikmel per tanggal 30 Desember 2019 lalu.

Euphoria PILKADES 2020 sudah menjadi wabah tersendiri bagi masyarakat Desa Aikmel yang turut tak sabaran menanti sosok pemimpin baru.

Bertepatan hari ini Jumat, 28 Februari 2020 tepat pukul 09.00 WITA untuk pertama kalinya di selenggarakan Sosialisasi Pembentukan Panitia PILKADES Serentak, dimana kegiatan ini di kawal oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang berlokasikan di Aula Kantor Desa Aikmel.

Dalam sambutannya, Bapak Abdul Latif, S.E selaku ketua BPD mengharapkan agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar serta aman. Segala bentuk gangguan maupun hambatan yang memungkinkan bisa terjadi, disinilah kepanitiaan yang solid sangat di perlukan. Sehingga apa yang sekiranya dibutuhkan, diperlukan serta bagaimana supaya kegiatan ini mampu berjalan dengan baik tentunya membutuhkan perencanaan yang matang, disinilah peran dari panitia yang nantinya akan segera dibentuk tersebut.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:95
    Kemarin:1.041
    Total Pengunjung:371.223
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.174.216
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel