HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

(PEMDES AIKMEL) RABAT JALAN JURUSAN RUMAH AQ. HIR KP. REMAJA

07 April 2020 10:34:49  Rabiatul Adawiyah  646 Kali Dibaca  Berita Desa

Perbaikan jalan akan terus dilakukan jika dirasakan kondisi jalanan sudah dalam keadaan dan kondisi rusak berat mengingat sekali lagi bahwa insfrastuktur sangat penting sekali bagi sebagian besar atau bahkan seluruh masyarakat dimanapun. Maka hal demikianlah yang dirasakan oleh Pemerintah Desa Aikmel yang terus menerus berupaya yang terbaik bagi warga masyarakatnya.

Lagi, Rabat jalan telah rampung dibangun pada RT 003 Dusun Kampung Remaja Desa Aikmel atau lebih tepatnya jalan jurusan rumah Aq. Hir dengan ukuran panjang 20,2 meter, lebar 2,2 meter dengan ketebalan 0,08 meter. Untuk pengerjaan sendiri menggunakan sistem PKTD (Padat Karya Tunai)  yang memberdayakan tukang di dusun setempat dan hanya menghabiskan waktu setegah hari untuk menyelesaikannya. Rabat ini dibangun karena memang kondisi yang sangat tidak memungkinkan jika diabaikan mengingat kondisi jalanan tersebut yang berbatu. Terlebih jika terjadi hujan dengan curah yang cukup lebat bisa menimbulkan erosi yang sedikit demi sedikit mengikis tanah dan bebatuan di jalan tersebut. Oleh karena itu, Pemerintah Desa Aikmel melakukan pembangunan rabat jalan untuk mengindari pengisikan yang terus menerus terjadi.

Dengan dilakukannya perbaikan jalan ini oleh Pemerintah Desa Aikmel bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Ahmad muazzin
05 Mei 2020 23:04:46
Mau nanya, saya atas nama ahmad muazzin bingung, kenapa masyarakat kmp. remaja, banyak yg tidak dpat BLT, saya ngojek, ikut terkena dampak covid-19 ini, tpi satupun tidak dapat bantuan daerah ataupun pemerintah

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:333
    Kemarin:776
    Total Pengunjung:367.498
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.59.2
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel