HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

PENYERAHAN BLT-DD TAHAP AWAL UNTUK MASYARAKAT DESA AIKMEL

27 Mei 2020 20:52:09  Wiwin Arpian Insani  467 Kali Dibaca  Berita Desa

Hari ini Rabu, 27 Mei 2020. masyarakat Desa Aikmel Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur akan menerima pencairan Pertama Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa.

Kegiatan serah terima BLT-DD kepada masyarakat terdampak COVID-19 tersebut berlangsung di aula kantor Desa Aikmel yang dibuka dan disaksikan oleh Sekdes Desa Aikmel, Camat, Polmas, Babinsa dan BPD desa Aikmel

Pada sambutannya Sekdes Aikmel bapak M. ISMAIL ZAM ZAMI mengatakan bahwa “Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa ini akan diserahkan pada 307 KK dengan jumlah yang diterima sebanyak Rp.600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) per KK selama tiga bulan berurut-urut yakni terhitung sejak bulan april hingga bulan juni, yang nantinya ada kemungkinan akan ditambahkan tiga bulan selanjutnya namun yang dengan jumlah lebih sedikit yakni Rp. 300.000,- perbulan.”

Adapun pendataan masyarakat penerima BLT-DD ini melalui ibu-ibu kader masing-masing dusun yang kemudian kami verifikasi melalui Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) dan kemudian disahkan oleh Kawil dan anggota BPD perwakilan masing-masing dusun.

Pada kesempatan ini juga bapak Camat Aikmel H. LALU SUHAIMI. SP menyampaikan “dalam menghadapi pandemi ini, banyak hal yang kita hadapai lebih-lebih dampak pada perekonomian kita. Saya tau bahwa nominal yang akan ibu dan bapak terima hari ini sangan kecil untuk memenuhi kebutuhan hidup selama sebulan, namun disini kita ambil hikmahnya walaupun sedikit kita telah disentuh atau dengan kata sederhananya ini merupakan wujud dari kepedulian pemerintah terhadap kita.” Ucap beliau.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:518
    Kemarin:684
    Total Pengunjung:350.022
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.134.111
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel