HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

PENYALURAN BLT-DD TAHAP II BERLANGSUNG AMAN SESUAI DENGAN PROTOKOL KESEHATAN

12 Juni 2020 15:10:11  Rabiatul Adawiyah  531 Kali Dibaca  Berita Desa

     Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau biasa disingkat dengan BLT-DD merupakan keharusan sebuah desa yang perlu direalisasi yang bersumber dari Dana Desa. Untuk Desa Aikmel sendiri sudah disesuaikan dengan jumlah Anggaran Dana Desa sehingga terhitung mendapat 307 kuota untuk Desa Aikmel.

     Pada hari ini, Jumat 12 Juni 2020 pada pukul 13.00 WITA telah selesai disalurkan sebanyak jumlah kuota 307 KPM dengan dihadiri oleh Bapak Camat Aikmel, kasi PMD Kecamatan Aikmel, Sekretaris Desa Aikmel beserta Perangkat Desa Aikmel telah melalukan penyerahan secara simbolis kepada masyarakat yang merupakan penerima manfaat dari program ini.

     Kegiatan penyaluran BLT-DD tahap II ini berlangsung lancar dan aman mengingat prosesnya yang dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Aikmel, terlebih pada proses ini juga untuk masyarakat sendiri betul-betul ditekankan untuk selalu mematuhi protocol kesehatan dimana setiap KPM wajib menggunakan masker.

    Dalam proses pencairan ini berlangsung, setiap KPM di wajibkan untuk membawa Kartu Keluarga (KK) Asli dan Kartu Keluarga (KTP) Asli atau salah satu diantaranya, sehingga baru bisa di berikan secara langsung uang tunai sejumlah Rp. 600.000,-

     Semoga dengan tersalurkannya BLT-DD tahap II ini bisa berguna dan bermanfaat untuk pemenuhan kebutuhan pokok selama masa pandemic ini masih berlangsung.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:226
    Kemarin:364
    Total Pengunjung:345.623
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.222.151
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel