HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

HARI INI PENYALURAN PAKET SEMBAKO APBD 2 TAHAP II TELAH TERSALURKAN

17 Juni 2020 21:58:31  Rabiatul Adawiyah  502 Kali Dibaca  Berita Desa

    Hari ini Selasa, 17 Juni 2020 telah dilaksanakan penyaluran paket sembako APBD 2 tahap II yang berasal dari Kabupaten Lombok Timur telah selesai dibagikan kepada 447 KPM sesuai dengan jumlah paket sembako yang diterima oleh Desa Aikmel. Jumlah ini sebetulnya sedikit bertambah dari jumlah kuota di tahap I lalu yaitu 405 KPM.

    Sementara itu, 42 paket yang merupakan kelebihan kuota dari kuota di tahap I akan tersalurkan pula kepada masyarakat yang masih belum tercover. Karena sekali lagi perlu untuk disampaikan bahwa jumlah jenis bantuan atau paket bantuan, baik yang berasal dari Provinsi, kabupaten, kemensos RI dan Dana Desa, sebetulnya masih belum bisa mengcover masyarakat Desa Aikmel yang berjumlah 3.221 Kepala Keluarga. Jika dikalkulasikan dari semua jenis bantuan social ini hanya bisa mengcover sebanyak 80 persen dari jumlah keseluruhan masyarakat Desa Aikmel.

    Untuk penyaluran paket sembako APBD 2 tahap II ini dikawal langsung oleh kepala desa, perangkat desa, BPD dan polmas Desa Aikmel. Kegiatan ini berlansung sejak pagi hari dan rampung tersalurkan di sore harinya.

     Untuk detail isian dari setiap paket sembako APBD2 tahap II ini terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 1 kg, telur ayam 15 butir, ikan kering 250 gr, gula pasir 2 kg, garam kasar 750 gr dan garam halus 250 gr, dan 2 botol air putih ukuran tanggung 600ml per unitnya.

     Dengan tersalurnya paket bantuan berupa sembako APBD 2 tahap II ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Aikmel dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:361
    Kemarin:776
    Total Pengunjung:367.526
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:108.162.216.241
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel