HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

JPS GEMILANG PEMPROV NTB TAHAP II TELAH RAMPUNG TERSALURKAN

17 Juni 2020 10:41:45  Rabiatul Adawiyah  485 Kali Dibaca  Berita Desa

     Pada hari Selasa, 16 Juni 2020 telah tersalurkan sebanyak 121 paket sembako JPS Gemilang Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk tahap II setelah sebelumnya diterima oleh Desa Aikmel beberapa waktu lalu sebelum pembagiannya, yaitu kamis, 11 Juni 2020 yang di tandai dengan penandatangan Berita Acara oleh Kasi Kesejahteraan Desa Aikmel.

    Kegiatan ini seperti biasa berlangsung di Aula Kantor Desa Aikmel yang dimana kegiatan penyaluran ini dikawal langsung oleh kepala desa, perangkat desa, BPD, polmas dan babinsa Desa Aikmel.

    Untuk tahap II ini sendiri Desa Aikmel tetap dengan kuota sebelumnya yaitu 121 KPM yang sebelumnya telah ditentukan dan dipilih lalu kemudian disahkan dalam rapat musdes beberapa waktu lalu yang tentu saja telah disepakati bersama para anggota BPD Desa Aikmel.

      Untuk setiap paket sembako di tahap II ini terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng kelapa local 1 liter, susu kedelai 100 gr, the kelor/serbat jahe/gula semut 100 gr, esense oil 10 ml, kopi 100 gr, sabun cair 1 unit, masker non medis 2 unit, ikan kering 250 gr, abon ikan 100 gr, goodie bag besar pembungkus sembako 1 unit dan goodie bag kecil pembungkus suplemen 1 unit.

     Semoga dengan tersalurkannya paket sembako JPS Gemilang Pemprov NTB ini kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemic virus corona ini bisa bermanfaat dan pergunakan sebagaimana mestinya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:235
    Kemarin:364
    Total Pengunjung:345.632
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.42.111
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel