HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

SOSIALISASI DAN PERSIAPAN PEMBUKAAN JALAN USAHA TANI “LEKONG LANGGAR”

21 Juli 2020 17:34:42  Rabiatul Adawiyah  530 Kali Dibaca  Berita Desa

     Setelah berselang kurang lebih 3 (tiga) minggu yang lalu dimana telah dilaksanakan acara sosialisasi dan persiapan pembukaan jalan usaha tani “Kuang Linong”, kini bertempatkan di lokasi yang sama yaitu di Aula Kantor Desa Aikmel, per hari ini Selasa, 21 Juli 2020 dilaksanakan lagi acara sosialisasi dan persiapan pembukaan jalan usaha tani “Lekong Langgar”. Kegiatan sosialisasi ini dimulai dari pukul 08.30 WITA dan berakhir pada pukul 11. 00 WITA.

     Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Pjs. Kepala Desa Aikmel berserta perangkat desa yang lain, Ketua BPD Aikmel, polmas dan yang paling penting yaitu kehadiran para pemilik lahan yang terkena pembukaan jalan tersebut.

     Dalam sambutannya, Bapak Pjs. Kepala Desa Aikmel, BURHANUDDIN JAFFAR, S. AP menyampaikan berbagai  macam keuntungan dan manfaat dari pembukaan jalan ini bagi pemilik lahan secara khususnya. “Dengan dilakukannya pembukaan jalan di Lekong Langgar ini bisa berdampak sangat baik sekali bagi petani setempat, untuk akses keluar masuk hasil pertanian akan lebih mudah dan lancar mengingat adanya insfrastuktur yang mendukung untuk hal itu, belum lagi harga tanah pertanian yang kian melonjak yang tidak menutup kemungkinan 2 kali bahkan 3 kali lipat dari harga awalnya. Untuk itu, bapak maupun ibu yang hadir disini, mari kita semua sama-sama menanamkan niat sebagai amal jariah yang terus akan dihitung oleh Allah SWT hingga kelak.” Ungkap beliau.

     Bapak Sekretaris Desa Aikmel, M. ISMAIL ZAM ZAMI, S. Pd juga menambahkan terkait dengan ukuran dari jalan usaha tani “Lekong Langgar”. “Agar kita sama-sama mengetahui bahwa ukuran jalan usaha tani yang akan di buat dalam waktu dekat ini adalah panjangnya 300 meter dan lebarnya 5 meter, sehingga untuk bapak dan ibu sama-sama dimaklumi untuk masing-masing sisi akan dikenakan 2,5 meter.” Lanjutnya.

     Tentu saja harapan kita bersama yaitu dengan dilakukannya pembukaan jalan usaha tani “Lekong Langgar” ini bisa bermanfaat dan menumbuhkan kemaslahatan bagi seluruh pengguna jalan nantinya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:364
    Kemarin:736
    Total Pengunjung:370.451
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.126.110
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel