HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

BLT DD TAHAP III TELAH TERSALURKAN SEJUMLAH 307 KPM

03 Juli 2020 11:12:13  Rabiatul Adawiyah  490 Kali Dibaca  Berita Desa

     Pembagian atau penyaluran BLT-DD Tahap III telah selesai dilaksanakan pada hari Kamis, 02 Juli 2020 di Aula Kantor Desa Aikmel. Kegiatan ini seperti biasa seperti tahap-tahap sebelumnya dihadiri langsung oleh pihak kecamatan beserta stafnya turut memberikan BLT-DD tahap III ini secara simbolis. Jumlah yang di terima masyarakat yang terdaftar sebagai penerima manfaat tetap, yaitu Rp. 600.000,- (Enam ratus ribu rupiah).

    Dalam sambutannya juga sempat disampaikan oleh Sekdes Desa Aikmel, M. Ismail Zam Zami, S. Pd. Beliau mengatakan, “Untuk penyaluran BLT-DD ini tidak selesai di tahap III ini saja, melainkan ada kemungkinan akan diperpanjang hingga tiga bulan kedepan (Juli, Agustus dan September) hanya saja dengan jumlah nominal yang berbeda dengan jumlah nominal yang telah diterima di tahap I, II, III yaitu berjumlah Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) untuk tiga bulan selanjutnya.

      Namun, hal ini tidak mengurangi antusias warga yang justru merasa sangat bersyukur luar biasa dengan adanya program bansos berupa BLT-DD ini yang sedikit tidaknya memiliki dampak yang sangat besar dalam membantu kebutuhan warga dalam pemenuhan kebutuhan hidupnya sehari-hari.

       Selalu kami dari Pemerintah Desa Aikmel berharap supaya apapun jenis bantuan yang diterima oleh masyarakat secara umum, baik berupa uang tunai ataupun sembako untuk kita sama-sama syukuri dan tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:375
    Kemarin:684
    Total Pengunjung:349.879
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.222.158
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel