HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

Pertemuan KADER PKK dan TPPKK dalam Membahas Perkembangan Peran Ibu-ibu dalam Memajukan Desa

27 November 2023 15:40:19  ADMIN DESA AIKMEL  140 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 27 November 2023 - Pertemuan KADER, PKK dan TPPKK dilakukan Pemdes Aikmel pada hari ini, pagi Senin 27 Nov. 2023.

Disampaikan oleh Kades Aikmel Ir. Sunarno Sabirhan dalam kesempatan sambutannya bahwa kegiatan pertemuan tadi pagi untuk memastikan dan mengembangkan kinerja Kader, PKK dan TPPKK Desa Aikmel dalam memajukan Desa Aikmel.

Kades Aikmel memaparkan apa saja yang dimiliki dan yang sudah disiapkan oleh Pemdes Aikmel dalam memperjuangkan kemajuan Desa Aikmel. Salah satunya memastikan operasional Green House nanti saat pembangunannya sudah selesai.

Harapannya nanti peran Kader sangat penting dalam hal ini. Mereka adalah bagian unsur desa yang menguatkan produktivitas masyarakat untuk mengembangkan kemajuan desa.

Pertemuan itu diikuti oleh semua Kader wilayah Desa Aikmel, ibu Cemat, ibu kades Aikmel, dan perangkat Desa Aikmel Kasi Pelayanan.

Masih dalam pembahasan yang sama, untuk menguatkan produktivitas masyarakat dalam ketahanan pangan, pendidikan, dan pakan, Pemdes Aikmel telah melakukan beberapa program akhir-akhir ini.

Terkait Ketahanan Pangan dan Pakan, baru-baru ini Pemdes Aikmel sudah melaksanakan beberapa program, yakni pembagian bibit ayam, pembagian bibit tanaman sayuran, dan Minggu lalu pembagian pupuk anorganik jenis urea.

Untuk itu, peran ibu-ibu Kader PKK dan TPPKK sangat penting akan kelanjutan program tersebut. Hal itu juga diperkuat dalam kegiatan pelatihan tata boga untuk masyarakat elemen ibu-ibu yang dilakukan Minggu yang lalu.

Untuk diketahui pula, akan segera datang kegiatan pelatihan Pelatihan Barista, yang dilaksanakan dalam memajukan apa yang sudah diterangkan di atas. Sebagaimana yang diharapkan Pemdes Aikmel dalam melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini, diharapkan masyarakat, terutama pemuda-pemudi Desa Aikmel, segera daftarkan diri. (Zan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:373
    Kemarin:279
    Total Pengunjung:371.780
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.7.189
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel