HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

Geliat Pembangunan dan Perbaikan Pemdes Aikmel T.A 2024

26 April 2024 10:59:33  ADMIN DESA AIKMEL  162 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 25 April 2024 - Sudah beberapa hari pada bulan ini, Desa Aikmel sedang melakukan pembangunan dan perbaikan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa. Proyek perbaikan dan pembangunan ini dilakukan di setiap dusun Desa Aikmel dan dibiayai menggunakan Dana Desa (DD) tahap 1 yang telah dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun 2024.

Setiap wilayah atau dusun di Desa Aikmel dipimpin oleh Kepala Wilayah (Kawil) yang mengawasi atas perbaikan dan pembangunan di wilayahnya, untuk pekerjanya dilakukan oleh masyarakat di setiap dusun itu sendiri. Beberapa program perbaikan yang dilakukan diantaranya adalah perbaikan dernase buis di RT07 di Batu Belek, pembangunan talut dan pembangunan jalan di Kampung Karya, rabat jalan di jalan SMP 1 Islam Ar-Rahman dusun Kp. Remaja, pembangunan buis dan perbaikan jalan di Dasan Beruk, rabat jalan di samping SDN 1 Aikmel di Karya Barat, perbaikan jalan di dua lokasi di Cepak Daya, serta pembuatan batas/penembokan di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Cepak Lauk.

Pemerintah Desa Aikmel berharap bahwa dengan adanya pembangunan ini, masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan pekerjaan mereka dengan lebih baik dan nyaman. Ini menunjukkan komitmen Pemerintah Desa untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di Desa Aikmel. (zan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:282
    Kemarin:578
    Total Pengunjung:384.323
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.7.194
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel