HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

ANTUSIASME PELAYANAN ADMINDUK KERJASAMA DENGAN DUKCAPIL LOMBOK TIMUR

14 Agustus 2020 10:12:30  Rabiatul Adawiyah  1.277 Kali Dibaca  Berita Desa

       Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan langsung oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lombok Timur terkait dengan Pelayanan Administrasi Kependudukan, Desa Aikmel sendiri dijadwalkan akan mendapatkan pelayanan keliling pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 dimulai pada pukul 09.00 WITA dan berlokasikan di Aula Kantor Desa Aikmel.

      Sebagai informasi bersama bahwa 1 (satu) minggu sebelum kegiatan berlangsung, pihak Pemerintah Desa Aikmel, yang dalam hal ini Pjs. Kepala Desa Aikmel mengkoodinasikan langsung kegiatan ini dengan Kepala Kewilayahan dusun setempat guna menyebarluaskan informasi ini kepada seluruh masyarakat Desa Aikmel yang sekali lagi berdomisili di Desa Aikmel untuk mempersiapkan berkas-berkas persyaratan yang dibutuhkan bagi masyarakat yang masih belum lengkap dokumen Adminduknya.

    Adapun jenis layanan yang ditangani pada pelayanan keliling Administrasi Kependudukan ini, antara lain: pembuatan akta kelahiran, pembuatan kartu keluarga baru, pembuatan akta kematian, pembuatan kartu identitas anak dan perekaman E-KTP.

       Antusiasme warga bertambah ketika pada proses pelayanannya masyarakat dilayani dengan sangat baik terlebih berkas atau dokumen yang dibuat pada hari itu langsung di cetak dan bisa diterima pada hari yang sama, lebih tepatnya pada siang harinya.

      Dari Pemerintah Desa sendiri sangat merasa terbantu sekali dengan hadirkan kegiatan ini mengingat warga di Desa Aikmel pun masih ada beberapa masyarakat yang masih belum lengkap dokumen adminduknya.

       Dengan adanya kegiatan ini harapannya tidak ada lagi masyarakat, terkhusus masyarakat Desa Aikmel yang masih belum punya baik, akta kelahiran, KK, akta kematian, KIA atau KTP lagi.

SASRi
05 Januari 2021 13:21:04
Kmi yg pntes dpt gk prnh dpt
SADRI
05 Januari 2021 13:19:19
Sya blum dpt

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:337
    Kemarin:776
    Total Pengunjung:367.502
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.126.154
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel