HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

Closing Ceremony PORDES II Aikmel 2023 Berlangsung Meriah, Ikon Olahraga Desa Aikmel Terbentuk

08 Oktober 2023 09:21:18  ADMIN DESA AIKMEL  115 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 8 Oktober 2023 - Sabtu sore hari, 7 Oktober 2023, Lapangan Umum Aikmel diramaikan oleh masyarakat Desa Aikmel dan berbagai elemen pemerintahan Desa Aikmel. Hal itu karena antusias masyarakat ikut merayakan hari akhir dari PORDES II Aikmel 2023.

 

PORDES II Aikmel 2023 dimeriahkan dengan Grand Final dari tiga cabor. Pada sore hari, pukul 16.00 penutupan PORDES 2023 ini dibuka dengan pertandingan Grand Final antara ADK Cepak Daya melawan PS. Batu Belek.

 

Pertandingan tersebut diramaikan oleh penonton dari pendukung dua kesebelasan tersebut. Penonton dimanjakan lagi keseruannya lantaran di akhir-akhir pertandingan terakhir cabor Sepak Bola ini dihiasi dengan adu penalti.

 

Dan pada akhirnya cabor Sepak Bola dimenangkan oleh kesebelasan dari ADK Cepak Daya. Setelah pertandingan selesai, pembagian mendali dan piala dilakukan di tengah lapangan.

 

Pembagian pertama diserahkan kepada Manager King Djava Ahmad Yani untuk memberikan mendali ke kesebelasan PS. Batu Belek untuk juara umum kedua.

 

Lalu dilanjutkan dengan penyerahan hadiah juara umum pertama yang dilakukan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Ir. Sunarno Sabirhan kepada ADK Cepak Daya.

 

Penutupan PORDES II Aikmel itu kemudian dilanjutkan lagi pada pukul 19.30 WITA. Tempat yang dipilih untuk hal ini adalah Gedung Serba Guna Ki Hadjar Dewantara Aikmel. Grand Final Tenis Meja menjadi pertandingan keduanya. Di akhir adu pingpong ini diisi dengan pertandingan yang tidak kalah serunya dari Maskur Arif melawan Marwan (Pak Joi).

 

Dan akhirnya cabor Tenis Meja dimenangkan oleh Maskur Arif. Untuk pertandingan Grand Final terakhir diisi dengan cabor Bulutangkis. Di sini pertandingan diisi dengan adu tangkas Oteng vs Nurdin. Bulutangkis dimenangkan oleh Nurdin.

 

Tiga pertandingan dari tiga cabor itu kemudian ditutup dengan Closing Ceremony yang diisi dengan pembagian hadiah untuk pemenang dari tiga cabor, sambutan Kades, dan hiburan dari PSHT Rating Aikmel.

 

Adapun yang turut ikut menghadiri Closing Ceremony tersebut adalah Kapolsek Aikmel, Perwakilan Camat Aikmel, Perwakilan Danramil Aikmel, UPTD Dikbud. Aikmel, dan perangkat Desa Aikmel beserta elemen-elemen pemerintahan Aikmel. (Zan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:259
    Kemarin:279
    Total Pengunjung:371.666
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.7.173
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel