HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

GAPALA Rinjani Membuka Pendaftaran LLA 2023, Pecinta Alam Harus Mendaftar

11 Agustus 2023 11:34:06  ADMIN DESA AIKMEL  138 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 11 Agustus 2023 - Organisasi pecinta alam dan peduli lingkungan dari Desa Aikmel, ykani Gempa Pecinta Alam (GAPALA) Rinjani sedang membuka pendaftaran Lomba Lintas Alam (LLA) 2023. Kabar gembira ini tentu untuk pecinta alam dan yang peduli lingkungan.

LLA tersebut dibuka dengan tingkat umum se-provinsi NTB. Lomba tersebut juga diharapkan siswa menjadi peserta terbanyak, karena mereka dipercaya sebagai generasi terdepan untuk melestarikan alam, mengingat LLA bertujuan sebagai kompetensi sejauh mana kepedulian dan perawatan lingkungan dan alam. Bahkan kegiatan tersebut digubah dengan tema "Melestarikan Alam Melalui Generasi Muda dengan Semangat Bhineka Tunggal Eka".

Lomba Lintas Alam adalah kegiatan tahunan GAPALA Rinjani. Untuk tahun 2023 ini, LLA yang dibuka sekarang adalah LLA yang ke-10. GAPALA Rinjani menerima peserta LLA 2023 di Stand Pendaftarannya di depan Kantor Desa Aikmel.

Dengan demikian, LLA tahun ini menjadi kegiatan penting untuk masyarakat NTB dalam upaya menjaga, merawat, dan melestarikan alam, selebihnya mendepankan keharmonisan lingkungan.

Dalam LLA ada sebuah tradisi dimana peserta di tengah lomba diwajibkan membawa kantung kresek besar untuk mewadahkan sampah-sampah yang mereka temui di sepanjang jalan.

Untuk tahun ini, LLA GAPALA Rinjani tidak hanya menyediakan tingkat juara dari 1, 2, dan 3, namun ada beberapa doorprize keren. Tentu itu untuk peserta tertentu yang dimaksukkan dalam penilain panitia.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:907
    Kemarin:488
    Total Pengunjung:372.802
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:108.162.216.96
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel