HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DESA (RPJMDes)

23 Desember 2021 11:56:15  ADMIN DESA AIKMEL  499 Kali Dibaca  Berita Desa

Kemarin, tepatnya pada hari Rabu, 22 Desember 2021 telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) di Aula Kantor Desa Aikmel yang dibawakan langsung oleh Kepala Desa Aikmel bapak Ir. Sunarno Sabirhan, ketua BPD, Kasi Pemerintah kecamatan Aikmel, dan pendamping kecamatan sebagai moderator.

Adapun peserta musyawarah yang hadir pada hari itu yakni anggota BPD, anggota LPMD, perwakilan kader, perwakilan PKK, perwakilan disabilitas, perwakilan remaja, tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala wilayah seDesa Aikmel dll.

Dalam musyawarah ini disampaikan mengenai program-program yang akan dilaksanakan di tahun Anggaran 2022 nanti, di adakan pula diskusi yang dimana peserta musyawarah dibagi menjadi beberapa kelompok dan kelompok tersebut mendiskusikan program-program yang sudah ada dirancangan baik yang akan diprioritaskan ataupun program yang sekiranya perlu ditambahkan, dari hasil masing-masing kelompok tersebut disampaikan pada saat seluruh kelompok berkumpul kembali ke Aula Kantor Desa yang kemudian diambil point-point dari hasil tersebut yang sekiranya memang perlu dilakukan atau di prioritaskan pada Anggaran Tahun 2022.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:91
    Kemarin:488
    Total Pengunjung:371.986
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:108.162.216.231
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel