HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

Mengelola Hati: Refleksi dari Pengajian Jum'at Bersinar Pemdes Aikmel

01 Desember 2023 09:32:08  ADMIN DESA AIKMEL  198 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 1 Desember 2023 - Pada suatu Jum'at yang cerah, Pemdes Aikmel mengadakan program edukatif mereka yang rutin, yaitu Jum'at Bersinar. Dalam kesempatan ini, Ustadz Ridwan, Lc. memberikan pengajian dengan tema yang sangat relevan dan penting, yaitu "Cara Mengelola Hati".

Ustadz Ridwan mengingatkan kita bahwa meski tubuh manusia berubah seiring waktu, hati manusia tetap muda. Hati manusia, menurut Ustadz Ridwan, akan tetap pada prinsipnya di dunia ini, dari kita baru lahir sampai tua, yakni mencintai dunia. Mencintai dunia dalam konteks ini berarti mencintai harta benda dan berlomba-lomba mendapatkan material yang membahagiakan dan hanya sekedar mencari kepuasaan duniawi.

Namun, jika hati tidak dikelola dengan baik, keserakahan akan bersarang di dalamnya. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memiliki prinsip-prinsip yang kuat dan berada dalam lingkaran rasa syukur. Dengan demikian, hati kita akan tetap dekat dengan Allah.

Perlu diketahui, Jum'at Bersinar adalah program edukatif yang diadakan oleh Pemdes Aikmel setiap hari Jum'at. Program ini biasanya diadakan di awal dan akhir pekan setiap bulan. Melalui program ini, masyarakat diberikan pemahaman dan refleksi tentang berbagai aspek kehidupan dan beragama. (zan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:439
    Kemarin:279
    Total Pengunjung:371.846
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.6.20
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel