HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

(PEMDES AIKMEL) PENGADAAN SARANA DAN PRASARANA CEGAH KORONA BESOK PAGI

24 Maret 2020 20:02:25  Rabiatul Adawiyah  608 Kali Dibaca  Berita Desa

Terhitung setelah beberapa jam dikeluarkannya himbauan sekaligus pemberitahuan oleh Pemerintah Desa Aikmel yaitu tentang kegiatan  penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat umum, seperti tempat ibadah, jalan gang (umumnya seluruh wilayah Desa Aikmel), dimana sesuai rencana akan dilaksanakan besok pagi tepatnya hari Rabu, 25 Maret 2020 dan pada pukul 08:00 WITA start beraksi.

Berkenaan dengan hal tersebut, Pemerintah Desa Aikmel sigap menyiapkan alat-alat atau sarana dan prasarana berupa 14 (empat belas) alat penyemprotan, cairan disinfektan, cairan sanitizer, ember dengan ukuran besar, gayung, sarung tangan berbahan karet serta penyediaan masker untuk melindungi saluran pernafasan. Untuk masker sendiri sudah di order kan sehingga jika tidak ada kendala malam ini sudah bisa diterima di Kantor Desa Aikmel.

Pengadaan sarana dan prasarana ini tentu saja untuk mempermudah dan mempercepat kegiatan besok pagi. Mengingat Desa Aikmel yang mempunyai luas wilayah yang cukup luas, sehingga dibutuhkan lebih banyak tenaga. Untungnya, setelah dikoordinasikan dengan Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) dan GAPALA RINJANI siap meluangkan waktu untuk ikut serta menyalurkan tenaga untuk kegiatan besok pagi.

“Memang untuk kegiatan penyemprotan besok di perlukan tenaga yang cukup banyak, tapi tadi kita sudah sampaikan kepada tim POKDARWIS dan GAPALA RINJANI, mereka semua siap membantu. Dan juga untuk sarana-prasarananya Insyaallah kita adakan sore ini, sehingga untuk acara besok pagi kita harapkan bisa berjalan dengan lancar.” Ungkap Bapak M. ISMAIL ZAM ZAMI, S. Pd selaku Sekretaris Desa Aikmel ketika ditemui tadi pagi usai menghadiri acara di Aula Kantor Desa Aikmel.

Pemerintah Desa Aikmel tentu saja mengharapkan bahwa setelah dilakukannya penyemprotan diisinfektan bisa mengurangi kekhawatiran warga Desa Aikmel terkait masalah penularan virus korona tersebut. Serta untuk seterusnya melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat wajib dilakukan bagi seluruh warga masyarakat Desa Aikmel.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:172
    Kemarin:1.041
    Total Pengunjung:371.300
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.7.189
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel