HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

Penyaluran BLT DD Pertama Tahun Anggaran 2024 Bulan Januari SD Februari Sukses

15 Maret 2024 17:47:52  ADMIN DESA AIKMEL  261 Kali Dibaca  Berita Desa

AIKMEL, 15 Maret 2024 - Pada hari Jum'at ini, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) untuk dua bulan pertama tahun anggaran 2024 telah sukses dilaksanakan. Bantuan ini mencakup bulan Januari dan Februari dengan jumlah bantuan sebesar 600.000 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sebanyak 26 KPM telah menerima penyaluran bantuan ini. Acara penyaluran BLTDD ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Desa atau Sekdes Aikmel, Putra di Zaki, Kepala Desa Ir Sunarno Sabirhan, serta perwakilan dari BPD Desa Aikmel. Selain itu, semua unsur perangkat Desa Aikmel, serta Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Aikmel juga turut hadir dalam acara ini.

Sebelum penyaluran bantuan ke KPM yang hadir di Aula Kantor Desa Aikmel, terlebih dahulu ada sambutan-sambutan dari Kades Aikmel. Ini dilanjutkan dengan penyampaian penting terkait sistem pembagian BLTDD 2024 oleh wakil BPD Aikmel ke warga, untuk mencegah kesalahpahaman antar warga dan memastikan penyaluran berjalan tanpa kendala.

Pemerintah berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat desa dan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selanjutnya, diharapkan penyaluran BLTDD ini dapat berjalan lancar dan tepat sasaran, sehingga dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Desa Aikmel. (Zan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:356
    Kemarin:279
    Total Pengunjung:371.763
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.6.128
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel