HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

(DESA AIKMEL) MUSYAWARAH DESA DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKPDES TAHUN 2021

11 Agustus 2020 10:15:34  Rabiatul Adawiyah  497 Kali Dibaca  Berita Desa

       Musyawarah Desa (MUSDES) dalam Rangka Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2021 telah usai digelar pada hari Senin, 10 Agustus 2020 yang berlokasikan di Aula Kantor Desa Aikmel berjalan dengan lancar dan tentu saja tetap berpedoman pada protocol kesehatan yakni bagi setiap tamu undangan yang hadir diharuskan untuk menggunakan masker.

      Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Pjs. Kepala Desa, Sekdes dan perangkat desa, Anggota BPD, Fasilitator dan pendamping desa dari kecamatan Aikmel, RT, PKK, Kader, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan perwakilan kaum perempuan. Keanekaragaman unsur yang hadir tentu saja diharapkan mampu sedikit tidaknya menelurkan program-program yang sekiranya prioritas bagi Desa Aikmel, bagi masyarakat Desa Aikmel secara umumnya.

      Adapun semua program-program yang masuk akan ditampung dalam RKPDes 2021 dan nantinya akan diseleksi berdasarkan skala prioritas lalu kemudian nantinya bisa direalisasi program kerjanya pada tahun 2021 mendatang.

    Program-program yang dimunculkan harus masuk dalam 4 bidang, diantaranya: Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan, Bidang Pelaksanaan Pembangunan, Bidang Pembinaan Masyarakat dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

     Dengan diadakannya Musyawarah Desa (Musdes) ini diharapkan nantinya program-program yang masuk dalam perencanaan kegiatan pada tahun 2021 mendatang nantinya bisa mengcover segala kebutuhan masyarakat Desa Aikmel, sehingga kemerataan dan kemaslahatan bisa terwujudkan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:258
    Kemarin:1.041
    Total Pengunjung:371.386
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.130.135
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel