HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

PENYALURAN BLT DD TAHAP I BULAN JANUARI – MARET 2022

23 Maret 2022 14:07:41  ADMIN DESA AIKMEL  532 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari Selasa tanggal 22 Maret 2022 pukul 08.30 WITA kemarin, bertempat di Aula Kantor Desa Aikmel diadakan acara penyaluran BLT DD Tahap I sebanyak 3 bulan mulai dari januari, februari, maret 2022. Acara ini dibuka oleh Sekertaris Desa Aikmel M. Putradizaki, S.Ikom di dampingi Kepala Desa, Wakil Ketua BPD serta Babinsa Aikmel.

Adapun jumlah penerima untuk Desa Aikmel sebanyak 230 KPM dari 7 kekadusan yang ada di Desa Aikmel. Adapun penerima manfaat ini haruslah orang – orang yang benar – benar layak menerima seperti bukan penerima PKH atau BPNT.

Dalam penerimaan BLT DD ini syaratnya penerima harus membawa KTP/KK asli serta SPPT/Pajak bangunan rumah yang dimiliki dan tidak bisa di wakilkan oleh orang lain. Adapun penerima yang tidak bisa dating ke kantor desa karena sakit, tua, tidak bisa melihat, maka pemerintah desa akan turun secara langsung mengantar dana tersebut ke sasaran. Dalam hal ini pemerinta desa membati tim menjadi 3 tim yang akan turun ke KPM yang menglami hal tersebut di atas. Satu Tim ke wilayah Cepak Lauk dan Cepak Daya. Satu Tim Ke wilayah Kampung Karya dan kampung Karya Barat dan Satu Tim lagi ke wilayah Batu Belek, Kampung Remaja dan Dasan Beruk.

Dalam Kunjungan Tim ini, disamping memberikan BLT DD, penerintah desa dapat langsung bersilaturahmi dengan warga dan bisa melihat secara langsung keadaan KPM yang memang benar – benar layak menerima dan tepat sasaran. Pak Kades berharap kedepannya car aini bisa diteruskan untuk membangun komunikasi yang semakin baik dengan warga.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:483
    Kemarin:279
    Total Pengunjung:371.890
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.58.224
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel