HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

Tiga Atlet Cilik Taekwondo dari Desa Aikmel Meraih Pretasi, Dua diantaranya Meraih Medali Emas

31 Juli 2023 15:24:13  ADMIN DESA AIKMEL  134 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 31 Juli 2023 - Atlet taekwondo berjumlah tiga orang berhasil meraih prestasi gemilang dalam Gelaran Open Tournament Taekwondo Kapolresta Mataram Cup I 2023.

Mereka berasal dari Desa Aikmel, Kecematan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur. Keberhasilan prestasi gemilang mereka berhasil mendapatkan 2 medali emas dan 1 medali perak. Prestasi itu tentu untuk kebanggaan mereka terhadap daerah mereka.

Ada Ahmad Murtadho Yusron yang akrab dipanggil Edho meraih medal emas dalam kategori Cadet kelas pemula ander 49.

Yang meraih medali emas lagi bernama Dinda Nuro Sholihah atau biasa dipanggil Dinda dalam kategori Pracadet kelas pemula under 26.

Semantara itu yang meraih medali perak adalah Ahmad Ramadhani Ali Zikri yang biasa dipanggil Rama di kelas prestasi under 59.

Open Tournament Taekwondo Kapolresta Mataram Cup I 2023 menyandang 826 peserta dari kelas Junior dan Senior, Pra Remaja, Remaja kelas Prestasi dan perwakilan Dewasa kelas Prestasi sebanyak 8 peserta.

Dalam pertandingan itu pula terdapat 34 perguruan Taekwondo dari NTB dan Bali untuk ambil bagian. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 28 sampai 30 Juli 2023. Pada pertandingan Final, pihak panitia memakai 2 arena, yakni Arena A dan Arena B.

Pertandingan tersebut penuh dengan keramaian. Terdapat 60 partai untuk kelas anak-anak dan 30 partai untuk kelas Remaja dalam pertandingan Final. Adapun penghergaan, pihak penyelenggara mengapresiasikannya dalam bentuk piagam dan medali, yakni emas, perak, dan perunggu. Untuk kategori 3 besar serta juara prestasi, juara over ol. juara kelas pemula, dan juara kelas Remaja diberikan piala.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:492
    Kemarin:1.736
    Total Pengunjung:374.123
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:108.162.216.95
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel