HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

Pemdes Aikmel Memberikan Edukasi Pendidikan Anak Kepada Orang Tua di Kelas Parenting 2023

13 September 2023 16:01:46  ADMIN DESA AIKMEL  127 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 13 September 2023 - Telah diakannya Kelas Parenting bagi orang tua dan juga anak-anak. Kegiatan edukatif ini diadakan di Aula Kantor Desa Aikmel. Kegiatan berlangsung dari pagi, pukul 08.00 – 11.00 WITA. Dalam kelas tersebut diselanggerakan oleh Kasi Pelayanan Desa Aikmel Nisa Ariesta, S. Pd.

Kelas Parenting untuk ibu dan anak tersebut diselenggarakan tiga hari, dari tanggal 11 – 13 September 2023. Kegiatan edukatif tersebut diisi oleh 70 peserta dari hari pertama dimulai sampai hari terakhir. 70 puluh peserta itu diantaranya ibu-ibu. Masing-masing peserta diwajibkan membawa anak mereka dari satu tahun sampai tiga tahun, bahkan ada yang membawa anaknya yang berumur 9 sampai 10 bulan.

Adapun narasumber yang mengisi materi ini adalah tim kesehatan dari Puskesmas Aikmel

sebanyak dua orang. Di kelas itu mereka mengajarkan bagaimana mendidik anak dengan baik dan apa yang harus dilakukan orang tua dalam menjadi ibu rumah tangga. Tidak hanya itu kelas itu mengajak anak-anak belajar sambil bermain-main.

Kegiatan itu dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Desa Aikmel Ir. Sunarno dan juga Sekdes Aikmel Putradi Zaki, S. Kom.

Perlu diketahui, bahwa Kelas Parenting adalah kegiatan edukatif yang mengajak orang tua untuk mempelajari tingkah laku anak-anak dan bagaimana cara menjaga dan merawat anak-anak. Kegiatan ini membuat orang tua dapat terus meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang pendidikan anak.

Dengan banyak belajar tentang parenting, orang tua dapat lebih baik dalam usaha mendampingi tumbuh kembang anak-anak. (zan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:286
    Kemarin:488
    Total Pengunjung:372.181
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.59.117
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel