HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) Triwulan Terakhir Tahun 2023 Berlangsung Lancar, 44 KPM Menerima Bantuan

19 Desember 2023 16:46:09  ADMIN DESA AIKMEL  423 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 18 Desember 2023 - Pada tanggal 18 Desember 2023, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) untuk triwulan terakhir tahun anggaran 2023 telah dilaksanakan. Bantuan ini mencakup bulan Oktober, November, dan Desember, dengan jumlah bantuan sebesar 900.000 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
 
Sebanyak 44 KPM telah menerima penyaluran bantuan ini. Menurut keterangan dari Kasih Kesejahteraan Desa Aikmel, Rabiatul Adawiyah, pembagian BLTDD terakhir untuk tahun 2023 ini dibagikan secara langsung kepada penerima yang bisa datang ke kantor desa. Sementara itu, bagi penerima yang tidak bisa datang, bantuan diserahkan ke kardus atau kader masing-masing wilayah.
 
Penyaluran BLTDD ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Desa atau Sekdes Aikmel, Putra di Zaki, Kades Insinyur Sunarno Sabirhan, serta perwakilan dari BPD Desa Aikmel. Selain itu, semua unsur perangkat Desa Aikmel, serta Babinkamtibmas dan Babinsa juga turut hadir dalam penyaluran ini.
 
Pemerintah berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat desa dan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selanjutnya, diharapkan penyaluran BLTDD ini dapat berjalan lancar dan tepat sasaran. (zan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:678
    Kemarin:1.736
    Total Pengunjung:374.309
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.6.230
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel