HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

(PEMDES AIKMEL) PENGARAHAN SEKALIGUS PEMBAGIAN INSENTIF BAGI POLPD

20 Maret 2020 11:34:21  Rabiatul Adawiyah  520 Kali Dibaca  Berita Desa

POLPD merupakan salah satu bagian yang penting di dalam sebuah desa. POLPD mempunyai tugas yang sangat mulia yaitu berkaitan dengan keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat di desa setempat. Selain itu, dengan hadirnya POLPD ini bisa mewujudkan kesadaran warga masyarakat dilingkungannya dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa.

Menyadari tugas dan fungsi dari POLPD ini cukup berat, sehingga dari Pemerintah Desa khususnya Desa Aikmel, untuk setiap tahun anggaran pasti menganggarkan insentif kepada setiap POLPD yang terdapat di Desa Aikmel yang telah di SK-kan sebagai apresiasi dari kerja keras mereka.

Kemarin, tepatnya hari Jumat, 20 Maret 2020 pada pukul 09.00 WITA telah dilangsungkan pengarahan sekaligus pembagian insentif kepada semua POLPD Desa AIkmel yang berjumlah 9 (delapan orang). Dalam pengarahannya, Bapak BURHANUDDIN JAFFAR, S. AP selaku Pjs. Kepala Desa Aikmel menyampaikan bahwa, “Salah satu tugas pokok POLPD yaitu preventif, dalam artian sebagai segala usaha guna mencegah atau mengatasi secara terbatas timbulnya ancaman/gangguan keamanan dan ketertiban khusunya di lingkungan Desa Aikmel melalui kegiatan-kegiatan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli atau perondaan, serta kegiatan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan sehingga tercipta suatu lingkungan yang aman, tertib, dan teratur.”

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:61
    Kemarin:279
    Total Pengunjung:371.468
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:108.162.216.250
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel