HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

Pembentukan Panitia Pekan Olahraga Desa Aikmel Tahun 2023

22 Agustus 2023 14:05:26  ADMIN DESA AIKMEL  132 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 22 Agustus 2023 - Pada hari Rabu siang pukul 24.00 WITA, 22 Agustus 2023, Pemerintah Desa (PEMDES) Aikmel membentuk kepanitiaan Pekan Olahraga Desa (PORDES) pada rapat Pembentukan Panitia PORDES Aikmel 2023. Kegiatan tersebut langsung dihadiri dan dibuka oleh Kepala Desa Aikmel Ir. Sunarno Sabirhan yang didampingi oleh Sekdes Aikmel M. Putradi Zaki, S.Kom, Ketua atau Perwakilan BPD, dan Ketua Karang Taruna.

Kegiatan PORDES tersebut sebagai bentuk perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78. Dengan adanya kegiatan ini, kemeriahan hari kemerdekaan di Desa Aikmel bisa menjadi gaung semangat dan ruang berkreasi untuk pemuda-pemuda dan atlit-atlit di Desa Aikmel.

Rapat Pembentukan Panitia PORDES Aikmel 2023

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut dari perwakilan-perwakilan intansi-intansi kepemudaan Desa Aikmel, semua club bola yang ada di Desa Aikmel, beberapa organisasi kepemudaan Desa Aikmel, dan tentunya pemuda-pemuda Karang Taruna. Tidak lupa juga beberapa tokoh kepemudaan Desa Aikmel.

Dari hasil rapat pembentukan kepanitiaan tersebut terbentuklah beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang akan menjadi mata lomba dalam PORDES tersebut, diantaranya Sepak Bola, Bulu Tangkis, dan Tenis Meja. Masing-masing Cabor tersebut dilaksankan oleh beberapa penggiat dari beberapa intansi-intansi maupun organisasi-organisasi.

Di kesempatan tersebut, Kades Aikmel mendorong peserta rapat untuk lebih kreatif dalam menjalankan kegiatan tersebut. "Ini adalah bentuk perhatian kami (pemdes) untuk pemuda-pemuda kita di desa ini. Kami terus berusaha memberikan ruang dan ruang kepada pemuda-pemuda agar kreativitasnya bisa tersalurkan," ungkap Kades.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.267
    Kemarin:488
    Total Pengunjung:373.162
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.254.125
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel