HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

ACARA PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PERESMIAN PENGANGKATAN PENGGANTI ANTAR WAKTU (PAW) DPD AIKMEL MASA BAKTI 2019-2025

29 Februari 2024 10:54:48  ADMIN DESA AIKMEL  212 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 29 Februari 2024 - Pada hari ini, dalam sebuah acara yang berlangsung khidmat, Ahsanul Bisri, S.Pd telah diambil sumpah dan dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) DPD AIKMEL untuk masa bakti 2019-2025. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 29 Februari 2024.

Camat Aikmel secara langsung melantik Ahsanul Bisri, S.Pd, menandai awal dari perjalanan baru beliau dalam membantu memimpin dan mengembangkan AIKMEL.

Acara tersebut dihadiri oleh para tamu undangan yang terdiri dari Camat Aikmel, KUA, perangkat desa beserta Kepala Desa Aikmel, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Aikmel. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan yang kuat terhadap kepemimpinan baru ini dan harapan untuk masa depan AIKMEL yang lebih baik dan lebih cerah.

Kita semua berharap bahwa dengan kepemimpinan baru ini, AIKMEL akan terus maju dan berkembang, selalu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Selamat kepada Ahsanul Bisri, S.Pd atas pengangkatan beliau sebagai PAW DPD AIKMEL. Semoga beliau sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. (Zan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:366
    Kemarin:279
    Total Pengunjung:371.773
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.131.156
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel