HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

MUSDES Perancanaan Pembangunan dalam Rangka Penyusunan RKPDes Tahun 2024 Telah Dilaksankan

09 Oktober 2023 15:29:54  ADMIN DESA AIKMEL  131 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 09 Oktober 2024 - Musdes RKPDes, Berkaitan dengan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 berjalan baik. Kegiatan rapat paling urgent di Pemdes setiap desa ini bertujuan untuk tercapainya pemanfaatan potensi desa secara efektif dan efisien dalam pembangunan desa menuju desa yang maju dan sejahtera. 

Musdes RKPDes untuk tahun 2024 berlangsung pada Senin, 9 Oktober 2023, pukul 08.00-11.30 WITA, yang bertempatan di Aula Kantor Desa. Musyawarah Desa Penetapan RKPDes Tahun 2024 ini dihadiri oleh perwakilan camat Aikmel Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (Saksi PMD) Camat Aikmel Nurul Ilham, S.Sos., Wakil Ketua BPD Hasan Asyari, SH., Kepala Desa Aikmel Ir. Sunarno Sabirhan, Pedamping Desa, unsur Perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa, serta wakil-wakil kelompok.

Dalam rapat penting itu, pertama-tama semua peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Kepala Desa Aikmel, selanjutnya Hasan Asyari menyampaikan beberapa hal penting dalam rapat ini berlangsung.

Adapun kegiatan pentingnya yaitu pembahasan terhadap materi, yakni hasil dari penyusunan RKPDes yang dilakukan Tim Penyusunan RKPDes Aikmel Tahun 2024 yang diketuai oleh Sekertaris Desa Aikmel Putradi Zaki, S.I.Kom. Setelahnya seluruh peserta mengusulkan, menyarankan, dan menyepakati isi dari hasil itu.

Kelanjutan dari penilaian dari peserta itu adalah menyepakati beberapa hal yang selanjutnya ditetapkan sebagai hasil keputusan musyawarah desa, yaitu Menyepakati Rencangan RKPDes tahun 2024, untuk ditetapkan dan dituangkan dalam RKPDes tahun 2024.

Dalam acara inti Musyawarah Desa yang dipimpin oleh Ketua BPD Aikmel, dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Ketua BPD. (zan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:444
    Kemarin:279
    Total Pengunjung:371.851
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.254.45
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel